March 22, 2007

Seminar-seminar

Posted in Uncategorized at 1:45 pm by yoviendutss

Dipagi yang tenang dan indah aku menikmati kesendirianku yang sangat mengasyikan. Dengan ditemani iringan musik yang merdu dan secangkir teh yang hangat, aduh nikmatnya…..
….
Di depanku udah ada keyboard dan 1 unit komputer yang membuatku semakin betah di dalam kamar yang sempit ini…..Sungguh hari libur yang sangat menyenangkan……….
….
Tiba2 kesunyianku dan kenyamananku lenyap ditelan bumi, coz teman2 ku pada datang kekos. Liburan ku di dalam kamar pun terganggu..
….
Tiba-tiba dari mulut mereka menyampaikan berita yang sangat mengejutkan bagi aku..
….
Karena besok aku mesti maju seminar judul…Betapa terkejutnya hatiku karena mendengar berita yang sangat belum siap aku dengar…
….
yah mau gimana lagi, seminar harus tetap dijalani, and smoga besok aku bisa menghadapi dosen pembimbingku yang katanya enak gitu, and judul ku diterima dan ga ada revisi….
….
AMIEN.

March 21, 2007

Sebulan sudah……

Posted in Uncategorized at 4:20 am by yoviendutss

Wah uenak bener ya bisa internetan gratis tanpa mbayar.. Bisa buka apa aja tanpa khawatir bayar mahal2, palingan cuman bayar listrik aja yang nunggak and naik. udah diwanti2 ma bapak and ibu kos…hehehe..
Tapi ga apa deh, kan daripada bayar diwarnet lebih baik kya gini.. tul ga…
Udah sebulan lebih nih akses internet gratis, uenak banget rasanya..Bangun tidur pagi udah nyalain komputer ampe malam internetan trus sampe pinggang cuapek….
pokoke ma’ nyus deh, salutku untuk anak kos wartel uki yang udah kasih modal buat bisa internetan dikos………..

March 7, 2007

wuaah seneng banget

Posted in Buku Harian at 12:56 am by yoviendutss

Entah ni hari yang keberapa kami satu kos bisa akses internet secara gratis, pagi-pagi udah nyalain komputer and akses internet ampe malam. Biasanya aja sebelum ada internet cuman dengerin winamp aja and ga ngapa-ngapain….

Yah bersyukur lah kami, karena sang admin yang kami “tembak” masih belum kelas atas jadinya masih bisa akses tiap hari tanpa bayar….Tapi listrik tetep bayar…

Pokoknya senengya tak terbayangkan…………………………

March 4, 2007

MU Menang Lagi

Posted in News at 3:21 am by yoviendutss

Selamat untuk fansnya MU karena malam tadi (sabtu, 3 Maret 2007) MU menang lagi atas Liverpol. Setelah di babak pertama main 0-0. Sebenarnya permainan di pegang banget oleh Liverpol yang terus menghajar gawangnya Van Der Sar, tapi emang didukung oleh Dewi Fortuna MU bisa ngegolin gawang Liverpol di menit terakhir. Gol yang diciptakan oleh pemain belakang MU O’Shea yang memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo dan O’Shea pun bisa menyelesaikan kemelut yang terjadi digawang Reina.

Pertandingan ini juga diwarnai dengan diusirnya pemain MU Scholes yang dengan sengaja meninju Alonso dan langsung aja dikartu merah ama wasit ( ini bukan tinju bos, tapi main bola)….

MU pun semakin menjaga jarak dengan chelsea..

March 2, 2007

Cuapek poll

Posted in Buku Harian at 1:56 pm by yoviendutss

Wah asik juga bisa internet dikos, gratis lagi..Palingan listrik aja yang nai. Ntar bapak kos and ibu kos cerewet bakalan nagih uang listrik ke kami..

Di samping itu, badan cuapek banget nih seharian ngenet trus, bayangin aja udah seminggu duduk di depan komputer. Andaikan aja ada cewek seksi yang mau mijitin,, wah bakalan enak tuh..pikiran mesum nih.

Emm mau nulis apa lagi ya, bingung