March 22, 2007

Seminar-seminar

Posted in Uncategorized at 1:45 pm by yoviendutss

Dipagi yang tenang dan indah aku menikmati kesendirianku yang sangat mengasyikan. Dengan ditemani iringan musik yang merdu dan secangkir teh yang hangat, aduh nikmatnya…..
….
Di depanku udah ada keyboard dan 1 unit komputer yang membuatku semakin betah di dalam kamar yang sempit ini…..Sungguh hari libur yang sangat menyenangkan……….
….
Tiba2 kesunyianku dan kenyamananku lenyap ditelan bumi, coz teman2 ku pada datang kekos. Liburan ku di dalam kamar pun terganggu..
….
Tiba-tiba dari mulut mereka menyampaikan berita yang sangat mengejutkan bagi aku..
….
Karena besok aku mesti maju seminar judul…Betapa terkejutnya hatiku karena mendengar berita yang sangat belum siap aku dengar…
….
yah mau gimana lagi, seminar harus tetap dijalani, and smoga besok aku bisa menghadapi dosen pembimbingku yang katanya enak gitu, and judul ku diterima dan ga ada revisi….
….
AMIEN.

Leave a Reply

